Buku Fearfully and Wonderfully Made: Komentar Para Leaders



Dalam melayani Tuhan di Gereja yang bergerak dan bertumbuh, ada dua kelompok Jemaat yang dapat memanfaatkan buku ini. Pertama, bagi Jemaat yang belum mengetahui potensi dan panggilan pelayanannya, dan yang kedua adalah bagi Jemaat yang sudah melayani.
Buku ini sangat menolong dalam membuka pikiran dan menyingkapkan misi kehidupan dari kedua kelompok di atas sehingga mereka dapat menemukan dan memaksimalkan seluruh potensi yang dikaruniakan Tuhan dalam diri mereka dan pada akhirnya memuliakan Tuhan.
— Pastor Samuel Tahir
Presiding Elder, GBI Basilea 
Gembala, Christ Cathedral 
Gading Serpong, Indonesia 



Menemukan tujuan hidup Anda merupakan salah satu hal yang paling penting dalam hidup ini. Melalui buku ini, Stephanus Tedy memberikan jawaban dan arahan bagaimana Anda dapat menemukan tujuan hidup dan memaksimalkan potensi Anda. Ini adalah bacaan wajib bagi setiap orang.

—Lucky Herman Chandra
Penulis buku "Smart-Dating"




"Buku yang luar biasa! Terutama bagi Anda yang sampai saat ini masih mencari apa sesungguhnya panggilan Allah terhadap hidup Anda, karena penulis akan menuntun Anda secara praktis langkah demi langkah dalam menemukan panggilan pelayanan Anda."
— Suhartono Chandra
Managing Director MARKETING Group, dan Strategic Marketing Consultant
Penulis buku "Angel & Demon:30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang"


"Wow…
Buku yang memberikan “pencerahan” bagaimana berorganisasi di dalam pelayanan (ministry) maupun sekuler. Buku “pintar” ini menjadi salah satu rujukan untuk terus konsisten dan bersikap jujur di dalam pekerjaan di semua level organisasi. Selamat membaca! "
—Ejasa Sembiring
Dosen Universitas Pelita Harapan Lippo Karawaci



“Pluralisme adalah topik yang semakin mengemuka dalam kehidupan saat ini. Termasuk pada tingkat individu, keistimewaan keunikan semakin diakui dan diberi tempat. Dalam konteks pelayanan Kristen topik keanekaragaman jemaat telah hadir pada gereja mula-mula. Dunia sekuler dan market place dengan dukungan metodologi ilmiah telah mengembangkan dan memanfaatkannya untuk efektivitas manajemen organisasi. Tedy berhasil menangkap substansi topik ini, diperkaya dengan pengalaman nyata hidupnya, dengan berhasil pula mengangkat dan membawanya dalam konteks kebutuhan pelayanan gereja zaman ini secara prkatis dan kemudian menuliskannya pada buku yang indah ini.
Sangat layak dibaca. Thumbs up, Tedy.
Harison Sitohang
Sales Director Cisco Indonesia



Singkat saja, saya cuma mau katakan jika Anda tidak mengenal diri Anda siapa dan potensi maksimal Anda ada dimana, maka bacalah buku ini. Anda akan temukan siapa sebenarnya Anda, dan apa yang Anda harus lakukan dalam hidup Anda sebenarnya.

— John Winata
Motivator




Beli di Tokopedia:








0 comments:

Post a Comment