Buku Life Leadership: Kata Pengantar


Cover Buku Life Leadership

Dalam The Secret of Life Leadership To Eternity Anda akan mendapatkan kebenaran konsep-konsep Ilahi yang kekal, melampaui segala hikmat dunia. Konsep-konsep Ilahi ini akan memotivasi dan memperlengkapi Anda dengan peralatan rohani yang dibutuhkan. Sehingga, jika Allah menghendaki, Anda dapat memaksimalkan segala potensi yang sudah dikaruniakan Allah dalam diri Anda. 

Apabila Anda menerapkan pola berpikir yang ada di buku ini dalam hidup sehari-hari, maka hidup Anda akan bebas dari ikatan pola berpikir yang selama ini membelenggu. Anda akan memahami dan dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. (Roma 12:2c-e).

“Buku yang kritis dan disusun berdasarkan pola pikir dan prinsip-prinsip Alkitab yang sedang Anda pegang sekarang ini akan menyadarkan kita akan bahaya cara pikir jangka pendek dan hidup hanya berfokus pada hal-hal yang tak bersifat kekal. Anda akan termotivasi untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip kekekalan dalam perjalanan dan petualangan hidup kita yang sungguh singkat di bumi ini.” 
— Eddy Sindoro, MBA
Elder GBI Basilea Kelapa Gading, Jakarta – Indonesia
Chief Executive Officer Paramount Group

“Buku ini sangat dianjurkan dibaca oleh siapa saja, terutama anda yang berada di marketplace. Selain praktikal, buku ini membawa banyak inspirasi untuk menuju eternity.”
— Ir. Benjamin Bambang Juwono, MBA
International Christian Chambers of Commerce (www.iccc-indonesia.com)




KATA PENGANTAR I



"When there is no vision, the people perish,"
      Proverbs : 29:18a
"Ketika tidak ada visi, rakyat akan binasa,
      Amsal 29:18a; (terjemahan bebas)
Allah Bapa  adalah Sang Pencipta dan Pemimpin Agung yang sangat mengasihi umat manusia dan berpola pikir kekekalan serta menghendaki agar manusia mengenal Dia dan agar manusia bisa mengecap kebaikanNya selama di bumi ini. (Yohanes 3:16; 17:3).
Kecuali untuk memfasilitasi pekerjaan jenis proyek jangka pendek, jarang sekali orang membangun organisasi hanya untuk jangka waktu singkat, terutama seorang yang berjiwa dan berkualitas pemimpin yang visioner. Ia biasanya menginginkan organisasi itu terus berkembang melebihi umurnya sendiri secara berkesinambungan sesuai visi dan misinya. Sesungguhnya kualitas ini adalah salah satu aplikasi atau manifestasi prinsip kekekalan.
Buku yang kritis dan disusun berdasarkan pola pikir dan prinsip-prinsip Alkitab yang sedang Anda pegang sekarang ini akan menyadarkan kita akan bahaya cara pikir jangka pendek dan hidup hanya berfokus pada hal-hal yang tak bersifat kekal. 
Anda akan termotivasi untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip kekekalan dalam perjalanan dan petualangan hidup kita yang sungguh singkat di bumi ini.
Selamat membaca dan menyimak buku ini serta jadikanlah prinsip-prinsip yang dijabarkan sebagai bagian dari diri Anda. Maka Anda akan menikmati damai sejahtera, sukacita dan kemerdekaan yang sesungguhnya di dalam Tuhan Yesus Kristus.
Soli Deo Gloria.

Eddy Sindoro, MBA
Elder GBI Basilea Kelapa Gading, Jakarta – Indonesia
Chief Executive Officer Paramount Group



KATA PENGANTAR II

Stephanus Tedy Rozali senantiasa  memiliki generousity dalam menyampaikan  isi hati dan tuntunan Alkitabiah kepada rekan-rekannya. Kerinduannya sangat kuat dalam menyampaikan pesan Tuhan agar setiap orang menjalani hidup sukses dalam hukum-hukum Kerajaan Allah, bukan dari konsep duniawi yang terselubung dalam nilai-nilai kebaikan.
Ujian dan tantangan hidup adalah momen-momen di mana Allah justru menunjukkan kebajikan dan kemurahannya.
Buku "The Secret of Life Leadership to Eternity" sangat dianjurkan dibaca oleh siapa saja, terutama anda yang berada di marketplace. Selain praktikal, buku ini membawa banyak inspirasi untuk menuju eternity.

Ir. Benjamin Bambang Juwono, MBA
International Christian Chambers of Commerce

(www.iccc-indonesia.com)


BELI BUKU INI DI TOKOPEDIA:
 BELI DI TOKOPEDIA




1 comment:

  1. YouTube videos on YouTube, TV and Facebook - VCRTl
    › youtube-videos-on-youtube- youtube to mp3 › youtube-videos-on-youtube- Feb 18, 2017 — Feb 18, 2017 If you would like to stream videos for YouTube or online tv, then you are in the right place.

    ReplyDelete