Buku Sonship: Komentar Para Leaders


JOURNEY TO THE HEART OF A SON

Panduan Alkitabiah untuk memaksimalkan potensi diri demi memenuhi tujuan hidup Anda ketika diciptakan Allah Bapa di muka bumi.



Untuk menjadi seorang Bapa pemimpin berhati pelayan yang sungguh matang dan merasa aman; sehingga bisa membimbing dengan efektif dan melayani dengan tulus; diperlukan suatu proses pemaksimalan potensi diri seorang Putera menuju kedewasaan rohani (Mzm. 139:23-24; Ef. 4:15; Kol.1:10 ).


Di sepanjang buku JOURNEY TO THE HEART OF A SON ini, Anda akan dimotivasi untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin, sesuai tuntunan Roh Kudus; dan membentuk pola berpikir Alkitabiah; dengan Yesus Kristus sebagai model perintis (Archegos). Sehingga hidup Anda akan selaras dengan tujuan Anda diciptakan. Ditulis menggunakan bahasa sederhana dengan analisa dan riset Alkitabiah. Setiap akhir bab diperkaya dengan dorongan tindakan dan saran aplikasi praktis. 


Buku ini sangat layak dibaca, didiskusikan, dan menjadi koleksi setiap orang percaya yang sungguh-sungguh ingin bertumbuh dalam anugerah; sesuai kehendak Allah.




KOMENTAR PARA LEADERS:


"Sosok pribadi yang kritis, pemikir, lembut, mengasihi Kristus dan hidupnya berpusat pada Kristus, itulah sosok Stephanus Tedy Rozali yang saya kenal. Dan ada lagi yang menonjol, Tedy mengasihi Gereja Tuhan dan hatinya penuh semangat untuk membangun saudara-saudara seiman. Saya yakin buku "Journey to The Heart of A Son" yang ada di tangan kita saat ini lahir karena kasih dan beban hatinya terhadap Tubuh Kristus. Buku ini akan mendorong dan menguatkan kita untuk mengikuti teladan Sang Putera, Yesus Kristus, dalam membangun sikap hati yang benar terhadap otoritas rohani, yang mana akan membuka pintu kemuliaan bagi kita sesuai FirmanNya."

— Billy Sindoro, MBA

Presiding Elder, GBI Basilea
Gembala, Christ Cathedral 
Gading Serpong, Indonesia 


"Buku ini membuka kesadaran saya, bahwa Alkitab adalah Kitab Suci pengembangan diri yang sejati. Ya, jika dibaca, direnungkan, diteliti, dan diresapi dengan sepenuh hati maka seluruh ajaran Yesus ada untuk menunjukkan jalan tentang bagaimana bertumbuh dan memiliki hidup yang seturut dengan kehendak Allah. Buat saya pribadi, buku ini sungguh-sungguh mengesankan."

— Edy Zaqeus

Trainer, Editor, Writer Coach
Pendiri AndaLuarBiasa.com


Seorang Tedy Rozali adalah orang yang berpikir dalam, kreatif, berkonsep, berani bertindak secara konsekwen dan bertransformasi -- berdasarkan pengamatan ketika menjadi kolega saya di Siloam Hospital (2001-2003) dan Community Services Ministry, Basilea (2001-2005). Tantangan-tantangan dalam hidupnya bukan menjadi halangan baginya untuk bertumbuh secara holistik di dalam Kristus, melainkan justru menjadi konteks, kendaraan dan lecutan untuk terus berjuang gigih menuju sasaran hidupnya dengan terus bergantung pada Tuhan Yesus semakin erat. Membaca buku "Journey To The Heart of A Son" akan membawa kita ke dalam alam pikiran dan arus pergumulan hidup seorang Tedy yang haus untuk membagikan apa yang dipelajari dan diperolehnya selama ini. Anda pasti akan diberkati dan pola berpikir Anda akan diubahkan.

— Eddy Sindoro, MBA

Elder, GBI Basilea Kelapa Gading


"Buku pengembangan kepemimpinan diri Alkitabiah ini menggambarkan kekokohan doktrin Reformasi, semangat Injili dan urapan Pentakosta sejati. Penyajian konsep-konsep kebenaran Firman Allah disajikan dengan kuat, terus-terang, tajam, sederhana, praktis dan menggigit. Fully recommended."

— Ir. Suherman Tanjung, MBA

Pengusaha IT, Pencinta buku dan Makanan Eksotis


Buku Journey to the Heart of a Son membawa kita kepada kehidupan yang "Christ Centered". Yesus Kristus adalah adalah Putera Allah yang berkuasa menebus dosa seisi dunia. Ia adalah segalanya. Kita tidak akan mampu meneladani kehidupan Yesus, kecuali Yesus sendiri hidup dalam diri kita. Ia sudah rela mati dan bangkit. Ia sudah siap sedia tinggal bagi siapa saja yang percaya kepada-Nya. Buku ini adalah buku yang sangat baik untuk dibaca, direnungkan dan sambil membuka hati untuk Yesus, maka Dia akan memberi kita kuasa untuk menjalani kehidupan Putera Allah. He is our life.

— Ir. Benjamin Bambang Juwono, MBA

International Christian Chambers of Commerce



  
“Banyak hal yang didapat melalui buku ini, dapat saya jabarkan. Journey To The Heart Of A Son mengajak pembaca sebagai pembelajar aktif, dapat lebih mengenal dan memposisikan diri sebagai seorang putera yang nantinya akan dituntun untuk bisa menemukan panggilan Tuhan yang sejati dalam hidup. Pembahasan dalam buku dari sudut pandang Alkitab, sangat membantu dalam proses memperdalam pengertian tentang isi dari Alkitab itu sendiri. Sehingga saya pribadi merasa ditumbuhkan karakter kerohaniannya dan dapat lebih memaksimalkan potensi yang ada dalam diri dengan cara yang benar. Isi dari buku ini juga dipertajam dengan adanya figur-figur nyata dalam kehidupan sehari-hari yang dapat menjadi contoh serta diperkaya dengan pengetahuan secara luas di samping sisi Alkitab untuk semakin memantapkan para pembaca dalam mengenal ke-Kristenan dan panggilan hidup dalam Kristus. Pada akhirnya pembaca dibimbing untuk menjadi pemimpin seutuhnya menurut kehendak Allah."

— Denny Hermawan Lompo

Motivational Speaker , Leader L-Men Community Surabaya 

Twitter @dennyaugustin 

Blog: www.dennyhermawanlompo.blogspot.com)



DAPATKAN BUKU SONSHIP DI TOKOPEDIA:

0 comments:

Post a Comment